Senin, 31 Oktober 2016

Ulasan Buku : Loves Music, Loves to Dance






Penulis                  : Mary Higgins Clark
Penerbit                : PT. Gramedia Pustaka Utama
Alih Bahasa          : Widya Kirana
Tahun Terbit         : 1995
Jumlah Halaman   : 480 Halaman



Erin Kelley dan Darcy Scott sudah menjadi sahabat semenjak menjadi teman berbagi kamar di masa kuliah. Setelah lulus kuliah, Erin dan Darcy pindah ke kota untuk mengejar karier. Erin berprofesi sebagai desainer perhiasan yang amat berbakat, Darcy sukses sebagai ahli tata ruang. Mereka bersama-sama menjawab iklan kencan di surat kabar New York, untuk membantu Nona Robert, seorang produser TV yang sedang melakukan riset mengenai karakter maupun pengalaman orang-orang yang memasang iklan kencan di surat kabar. Nona adalah teman sesama klub dansa Erin dan Darcy.
Menjawab iklan kencan awalnya hanya kejadian dan keisengan tidak membahayakan. Sampai suatu malam Erin menghilang….
Beberapa hari kemudian mayat Erin ditemukan di dermaga di kawasan Manhattan dengan sepatu kanan mengenakan sepatu dansa bertumit tinggi dan runcing, kaki yang lain mengenakan sepatu nya sendiri. Kejadian ini serupa dengan peristiwa 15 tahun lalu yang menimpa Nan Sheridan dan beberapa gadis muda lainnya.
Apakah pembunuhan ini hanya sekedar copy-cat murder? Atau kah episode pembunuhan berantai dengan iklan kencan menarik lewat surat kabar?
Novel bergenre suspense thriller ini ditulis dengan anggun oleh Mary Higgins Clark. Dengan menggunakan tokoh cerita kalangan menengah atas dalam potret kehidupan yang harmonis, membuat pembaca menebak-nebak siapakah identitas pembunuh. Kepribadian tiap-tiap tokoh digambarkan dengan apik sehingga memudahkan penghayatan. Identitas pembunuh tersembunyi rapat dan rapi sampai melancarkan aksi terakhirnya. Setiap tokoh dibuat sedemikian rupa memiliki motif yang kuat untuk membunuh korban. Di akhir cerita pembaca akhirnya menyadari bahwa bahaya justru mengancam dari kehidupan yang biasa-biasa saja.


Diulas oleh Dwi Isti Anggraini 


















7 komentar:

  1. Love food, love eat, love trip, love you lah ya 😅😘😍

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ayo dilanjut lagi dengan tema-tema baru

    BalasHapus
  4. LANGSUNG SAJA TEKAN LINK DI BAWAH INI YA :

    https://sukahot.com

    YUK DAPATKAN BONUS Rp. 10.000 SECARA GRATIS TANPA SYARAT ....!!!

    BalasHapus
  5. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus

Follow me

Jangan hanya angan di angan saja