Selasa, 12 Februari 2019

WEB DRAMA REVIEW : 7 FIRST KISSES





Judul : Seven First Kisses
Sutradara : Jeong Jeong Hwa
Genre : Web Drama
Episode : 8
Channel : Naver tvcast
Jadwal Tayang : 5 Desember 2016 – 5 januari 2017
Hari : Senin & Kamis, pkl 10.00





Assalamualaikum temen-temen…
Sebelumnya belum pernah review film, drama series atau pun acara tv (biasanya ku review buku yang baru selesai di baca). Tapiiiii…. Setelah dipikir-pikir kalau sudah selesai nonton tapi gak di review ko sayang ya, apalagi nanti kalo kelamaan takutnya lupa.

Mudah-mudahan reviewnya bisa memberikan gambaran umum untuk orang yang belum nonton web drama ini. Tapi kalo review-nya kurang memuaskan, mohon gak di bully fangirl diluar sana yaaaa… (Apalagi web drama ini bertabur bintang Korea :’’’)) *aku takut*)

OKE.. KITA MULAI REVIEW NYAAAA….
Seorang karyawati Lotte Duty Free, Min Soo Jun (diperankan oleh Lee Cho Hee) tengah berulang tahun ke-25. Dia belum pernah berpacaran dan amat mendambakan bisa berkencan di hari ulang tahunnya.

Ketika sedang bekerja, ada oppa ganteng datang menghampiri…. Bukan ngajak kenalan malah tanya tempat sampah ada dimana, alhasil Min Soo Jun yang malah membuangkan sampah pria tersebut. Berikutnya dia didatangi seorang ibu muda (atau peri) yang menanyakan lokasi perhiasan. Setelah diberi tahu letak lokasi perhiasan, ternyata ibu itu ketinggalan paspor (?). Setelah paspornya dikembalikan kepada ibu (peri), dia berjanji akan mengabulkan keinginan dari Min Soo Jun, yaitu dapat berkencan dan berciuman di hari ulangtahunnya. Bukan hanya 1 pria, tapi ada 7 pria yang akan berkencan. Wow!

Maka mulai lah kencan yang aneh itu.
1.       Lee Jon Ki
Min Soo Jun dan Lee Joon Ki diceritakan adalah teman gereja di masa kecil. Lee Joon Ki jemput Min Soo Jun sepulang kerja dan berkencan di rumahnya. Dia diberi hadiah ulangtahun berupa buket bunga dan video dari mereka sewaktu kecil 
2.       Park Hae Jin
Berperan sebagai Romantic Boss, Park Hae Jin menangkap Min Soo Jun yang tengah memainkan hp disaat kerja dan baru dikembalikan setelah jam kerja berakhir. Min Soo Jun pun menghampiri Pak Bos saat pulang untuk mengambi hp. Ternyata Pak Bos sudah menyiapkan makan malam.
3.       Ji Chang Wook
My sexy secret agent!!! Sepertinya peran Healer melekat erat pada sosok Ji Chang Wook sehingga dalam web drama ini dia berperan sebagai agen rahasia juga. Dalam web drama ini, Ji Chang Wook adalah rekan lama Min Soo Jun yang tengah dikejar-kejar musuh.
4.       Kai EXO
Sebagai charming student, peran dia dalam web drama ini yang paling dapet cute nya (menurutku loh yaa). Min Soo Jun adalah guru Bahasa Mandarin dari Kai yang sebentar lagi akan pindah ke China. Kai ingin hubungan dia dan Min Soo Jun lebih dari sebatas guru dan murid
5.       Taecyon
Disini Taecyon berperan sebagai seorang pria kaya yang membelikan berbagai barang untuk Min Soo Jun.
6.       Lee Jong Suk
Lotte Duty Free sedang membuat video komersial dibintangi oleh Lee Jong Suk dan salah satu karyawan asli Lotte Duty Free. Min Soo Jun lah yang terpilih untuk mendampingi Lee Jong Suk dalam pembuatan video. (Episode ini menurut saya juga lucu)
7.       Lee Min Hoo
Berperan sebagai penulis buku free spirit Traveler. Sekaligus mengakhiri series web drama ini.

Kesan :
-          Aktingnya Lee Cho Hee tampak pas sebagai karyawan biasa
-          Komedi nya terasa nanggung
-          Akting tiap-tiap pemerannya biasa aja
-          Cerita yang diangkat kurang greget, konfliknya juga sederhana (tiap episode berdurasi 10 menitan)
-          Web drama ini dibuat untuk promosi Lotte Duty Free, mengingat aktor dan aktrisnya sebagian merupakan brand ambassador Lotte Duty Free, maupun artis kelas atas dengan bayaran mahal.
Cocok ditonton saat senggang, karena cerita yang ringan dan tidak ada keterkaitan dengan episode sebelumnya.


Di ulas oleh  @dwi.duaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me

Jangan hanya angan di angan saja